• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerja ke Djarum Foundation, sebuah yayasan yang dikelola oleh PT. Djarum Kudus, Walikota Jakarta Timur, Krisdiyanto, beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi Mubarokfood Cipta Delicia, produsen Jenang dan dodol terkemuka di kabupaten Kudus. Baca selengkapnya...

Jenang Kudus Mubarok Goes to Jogja
Saturday, 19 November 2016 09:44

Jenang Kudus Mubarok adalah satu produsen jenang dan dodol yang paling ternama dan paling diminati di Jawa Tengah. Perusahaan dari Kudus ini akan turut meramaikan Pameran Produk Unggulan Kabupaten Kudus 2016 di Hartono Mall.

Read more...
 
Kudus Sebagai Kota Jenang
Wednesday, 02 November 2016 08:55

Siapa yang tidak mengenal acara InBOX? Acara INBOX sendiri merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan SCTV setiap hari pada pukul 06.30 WIB. Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 3 Desember 2007. Berisi acara yang berhubungan dengan musik dan mengudara selama 2 jam.

Read more...
 
JENANG MUBAROK TURUT MENGISI KULIAH UMUM POLITEKNIK NEGERI SEMARANG
Thursday, 27 October 2016 09:47

Semarang - dodoljenangmubarok.com, Kedatangannya di Politeknik Negeri Semarang (Polines) pada Selasa pagi (6/9) Kepala Bagian Pemasaran (Mubarokfood Cipta Delicia), Muhammad Kirom, untuk mengisi kuliah umum Jurusan Administrasi Bisnis dengan judul “Potensi Identitas Daerah Sebagai Produk Berdaya Saing”.

Read more...
 
Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa Kunjungi Mubarokfood Kudus
Wednesday, 19 October 2016 11:18

Kudus - dodoljenangmubarok.com, Kedatangannya di Mubarokfood pada Minggu sore (28/8) Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Khofifah Indar Parawansa, beserta rombongan disambut tuan rumah keluarga besar Jenang Mubarokfood, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kudus, Pimpinan Cabang Muslimat NU Kudus.

Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 12