• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Jenang Kudus Mubarok adalah satu produsen jenang dan dodol yang paling ternama dan paling diminati di Jawa Tengah. Perusahaan dari Kudus ini akan turut meramaikan Pameran Produk Unggulan Kabupaten Kudus 2016 di Hartono Mall. Baca selengkapnya...

KUNJUNGAN WALIKOTA JAKARTA TIMUR KE MUBAROKFOOD
Wednesday, 18 September 2013 15:48

Kunjungan Cowok NarsisDalam rangka pelaksanaan kunjungan kerja ke Djarum Foundation, sebuah yayasan yang dikelola oleh PT. Djarum Kudus, Walikota Jakarta Timur, Krisdiyanto, beserta rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi Mubarokfood Cipta Delicia, produsen Jenang dan dodol terkemuka di kabupaten Kudus. Dalam kunjungan kerjanya tersebut, selain menyambangi Toko Pusat Mubarokfood, Beliau juga mengunjungi rumah adat kudus milik Mubarokfood yang berada tepat di belakang gerai tersebut, dimana rumah adat tersebut merupakan salah satu cagar budaya di kabupaten Kudus.


Krisdiyanto sangat mengapresiasi kemajuan yang dicapai oleh perusahaan yang mampu bertahan lebih dari 100 tahun. Beliau berharap kedepan Mubarokfood dapat lebih berkembang serta dapat meningkatkan dan memperluas daerah pemasaran, dapat menjalin kerja sama yang erat dengan seluruh stake holder yang ada sehingga Mubarokfood dapat menjadi perusahaan makanan yang dapat terus berkembang dan memberi nilai tambah bagi lingkungannya. Beliau juga berpesan bila Mubarokfood berkeinginan untuk berinvestasi di Jakarta Timur, beliau bersedia membantu utamanya dalam perijinan investasi, karena Jakarta Timur saat ini menjadi salah satu tujuan utama investasi di Jakarta.
Menurut Muhammad Mufidz, Komisaris / Konsultan Mubarokfood yang turut menyambut kunjungan tersebut menyampaikan bahwa Mubarokfood merasa sangat tersanjung dengan kunjungan dari Walikota Jakarta Timur tersebut. beliau berharap dengan adanya kunjungan tersebut, dapat menjadi langkah awal untuk lebih mengembangkan pemasaran produk Mubarokfood di wilayah Jakarta. “Apalagi dalam kunjungannya tadi, beliau menyampaikan kesediaannya untuk membantu Mubarokfood dalam berinvestasi di Jakarta, utamanya Jakarta Timur. Mudah – mudahan kesempatan tersebut dapat kami manfaatkan secara optimal” imbuhnya.