• An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow
  • An Image Slideshow

Jenang Kudus Mubarok adalah satu produsen jenang dan dodol yang paling ternama dan paling diminati di Jawa Tengah. Perusahaan dari Kudus ini akan turut meramaikan Pameran Produk Unggulan Kabupaten Kudus 2016 di Hartono Mall. Baca selengkapnya...

100 Tahun Mubarokfood Dalam Khazanah Makanan Khas Indonesia Untuk Membangun Peradaban Baru
Friday, 09 July 2010 07:06

Kehadiran jenang Mubarok dalam khazanah makanan khas Indonesia adalah panggilan sejarah, untuk memainkan peranan penting sebagai akselerator dalam pembentukan citra diri. Dalam spectrum yang luas, Mubarokfood merupakan representasi dari industri makanan yang sukses.

Oleh karena itu, ia merupakan barometer dan lokomotif yang menggerakkkan industri makanan lain menuju kemajuan. Nilai strategis yang diemban itu tiada terlepas dari kemampuannya dalam berinovasi maupun penggalian tema-tema besar yang visioner, dalam rangka merebut posisi sebagai makanan khas Indonesia yang berstandar kualitas internasional.

 

Makanan khas adalah merupakan refleksi indentitas diri dan peradaban bangsa. Dengan demikian makanan khas memiliki potensi sebagai duta untuk memperkenalkan keagungan sebuah peradaban bangsa itu pada dunia luar, dan potensi untuk mengenbangkan hubungan kemanusiaan antar bangsa. Kiprah Mubarokfood pada hakekatnya adalah untuk membangun keseluruhan aspek diatas, sehingga menjadi harumlah citra diri Indonesia di depan mata bangsa-bangsa lain di dunia.

Satu abad perjalanan menggeluti bisnis makanan khas jenang Kudus, telah memberikan tempaan dan pelajaran berharga bagi Mubarokfood, sehingga bisa tetap eksis sebagai sebuah perusahaan yang berkarakter : kaya akar tradisi dan modern, “Membangun Sinergi Memujudkan Visi” sudah menjadi komitmen kuat kami, mengiringi langkah kaki kami untuk mempersembahkan sebuah peradaban terbaik bagi bangsa Indonesia ini